Pemilihan Ketua Baru, KNPI Tirtajaya Gelar Muscam

Sabtu, 29 Juni 2024, Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T10:55:57Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Tirtajaya resmi menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di aula kantor kecamatan Tirtajaya, Sabtu 29 Juni 2024.


Ketua KNPI Periode 2019 - 2022 Suharta, Muscam dibentuk oleh Panitia dengan beberapa agenda, termasuk pemilihan ketua KNPI baru, persiapan Muscam juga sudah dipersiapkan dari bulan lalu dan akhirnya bisa terlaksana di akhir bulan Juni 2024.


"Agenda tiga tahunan ini sudah kami koordinasikan kepada DPD KNPI Kabupaten, dan kami sudah mengundang OKP, Ormas, Muspika Kecamatan, bahkan kepada tokoh Pemuda dan Forum Pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Tirtajaya," ucap Panji.


Lanjut pria yang akrab disapa bung Harta ini, berkaitan dengan kandidat, pihaknya sudah mengantongi dua nama, yang sudah dilaporkan sebelumnya.


"Saya meyakini di Tirtajaya ini banyak Pemuda yang berpotensi dan berbakat, apabila ada Pemuda / Pemudi yang berminat bernaung di organisasi Kepemudaan terutama KNPI. Kami akan menerima dengan senang hati," kata Bung Harta Ketua KNPI yang habis masa jabatannya.


Sementara itu, ketua panitia Muscam KNPI Panji Rahmat Purwanto menambahkan, agenda Muscam dilaksanakan sesuai dengan jadwal.


"Kami berharap Muscam KNPI di Kantor Kecamatan Tirtajaya berjalan dengan lancar dan terlaksananya semua agenda-agenda," pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini