Sukses Besarkan GRIB JAYA di Sukabumi, Abah Jawara Berharap Bisa Beri Manfaat Bagi Masyarakat

Minggu, 09 Juni 2024, Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T13:03:55Z


Sukabumi, Online_datapublik.com
- Susman Kushermanto S.Pd. M.Si., atau yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan Abah Jawara selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Sukabumi dinilai sukses mengembangkan ormas GRIB JAYA Sukabumi. Terbukti setelah memberikan surat mandat kepada beberapa ketua dan pengurus tingkat PAC se-Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (09/06/2024).


Mantan anggota TNI ini, dengan kepiawaiannya dalam berorganisasi dan berkomunikasi dengan masyarakat sehingga Ormas besutan H. Hercules R.M ini banyak mendapatkan simpati dan empati dari warga Sukabumi walaupun Ormas GRIB JAYA terbilang baru dikenal oleh masyarakat di Sukabumi.


"Dengan memperkenalkan Ormas GRIB JAYA Sukabumi kepada masyarakat, tentu saja dengan harapan agar keberadaan GRIB JAYA bisa memberikan manfaat untuk membantu masyarakat, baik dalam kegiatan sosial dan juga dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dengan program-program yang telah dikemas sesuai dengan potensi yang ada di Kabupaten Sukabumi," ungkap Abah Jawara usai memberikan surat mandat kepada ketua dan pengurus PAC di Asrama Haji Pluit Cikembar Sukabumi.


Selain itu, Abah Jawara juga mengingatkan agar setiap anggota GRIB JAYA Sukabumi memiliki jiwa yang tulus dan ikhlas dalam membantu masyarakat, sehingga keberadaan GRIB JAYA Sukabumi bisa berkembang dan maju dalam memberikan kontribusi kepada pembangunan di Kabupaten Sukabumi.


"Beliau itu, (Abah Jawara) selalu memperhatikan kondisi masyarakat di Sukabumi. Abah sering melakukan komunikasi dan diskusi untuk kemajuan di Sukabumi, sehingga dengan memperkenalkan keberadaan GRIB JAYA kepada masyarakat Sukabumi banyak yang ikut bergabung sebagai wadah berkumpul dan bersilaturahmi untuk menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan kabupaten Sukabumi," singkat salah satu anggota yang enggan disebutkan namanya.


Ia berharap, agar Ormas GRIB JAYA Sukabumi dapat berkembang dengan pesat membawa kebaikan bagi semua masyarakat.


"Mudah-mudahan GRIB JAYA SUKABUMI semakin maju, sukses dan jaya," harapnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini