Dua Pemuda Cikampek Selatan Tewas Usai Pesta Miras, 6 Orang Lainnya Kritis

Selasa, 09 Juli 2024, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T04:08:46Z


Karawang, Online_datapublik.com
– Delapan orang muda-mudi warga Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kritis usai menenggak minuman keras (miras) oplosan, diketahui, dua orang diantaranya meninggal dunia.


Hal ini dibenarkan oleh Pj. Kepala Desa (Kades) Cikampek Selatan, Asep Sopandi, disela-sela kegiatannya bersama warga setempat, saat tengah menyusuri kronologis peristiwa nahas tersebut terjadi.


“Iya betul, kedelapan orang tersebut warga kami, betul ada dua yang orang meninggal dunia, dan sudah dimakamkan,” kata Pj Kepala Desa (Kades) Cikampek Selatan, Asep Sopandi, kepada awak media. Selasa, 9 Juli 2024.


Lebih lanjut Asep menjelaskan, delapan orang warga Desa Cikampek Selatan yang menjadi korban minuman keras (miras) meliputi 4 orang pelajar, dan 4 orang pekerja.


Masih dikatakan Asep, kedua orang korban meninggal dunia atas nama BRS, dan MD, dengan status pelajar. Dan keenam orang lainnya, kondisinya kritis, masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit.


“Tadi siang kita ikut prosesi pemakaman korban, sekarang masih di TKP dengan pihak kepolisian, dari Polsek dan Polres, untuk menggali keterangan,” jelasnya.


Saat berita ini ditayangkan, kasus ini masih dalam penanganan Unit Satnarkoba Polres Karawang.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini