Grand Opening Goffee Doughnuts dan Coffee Cabang Ke 25 Berdiri di Kota Pontianak

Rabu, 10 Juli 2024, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T10:50:51Z


Pontianak, Online_datapublik.com
- Pembukaan salah satu cafe di Pontianak yaitu Doughnuts & Coffee, banyak tamu yang hadir untuk meriahkan acara pembukaan tersebut, pembukaan dilaksanakan di Jalan S. Parman, pada Rabu, (10/07/2024).


Tak hanya menu minuman yang disajikan, adapun makanan yang dapat di pilih sesuai keinginan para tamu yang berkunjung.


Pemilik cafe terbaru, Sutopo Widodo menyebutkan bahwa pembukaan cafe ini adalah cabang yang ke 25 di dirikan Kota Pontianak.


"Ini coffee Indonesia, salah satu orgent juga untuk di Indonesia, kita baru masuk ke Pontianak dengan kwalitas minuman yang jauh lebih baik dan andalan kita yaitu donat, kita coba donat yang berbeda sama yang lain itu rasanya gurih di luar lembut di dalam," ungkap Sutopo Widodo 


"Jadi dengan bahan-bahan bakunya kita pakai kwalitas yang berbeda dengan cafe-cafe lain, kita pakai yang urgent tapi harga yang semurah mungkin, terjangkau dengan harga mortif dengan fasilitas tempat yang sangat korosif kalau di luar kota Pontianak," lanjutnya.


"Antara lain seperti misalnya di jakarta, konsep ini sudah konsep-konsep seperti Japanese, jepang di PIK2 Jakarta mungkin harga coffeenya bisa 70 ribu tapi kita hadir di Pontianak harga yang sangat terjangkau mulai dari 20 ribuan, untuk pekerja terdiri dari kurang lebih tiga puluh orang terbagi menjadi tiga tim," ungkapnya,


(Lisa)

Komentar

Tampilkan

Terkini