Hati-Hati!! Kondisi Jalan Pasar Proklamasi Retak Parah, Warga Rengasdengklok Minta Perbaikan

Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T02:06:36Z


Karawang, Online_datapublik.com
– Jalan pasar Proklamasi Rengasdengklok kabupaten Karawang provinsi Jawabarat, saat ini kondisinya retak parah.


Dengan adanya hal ini, warga masyarakat desa Rengasdengklok Selatan kecamatan Rengasdengklok minta kepada pemerintah agar jalan tersebut segera diperbaiki.


Pantauan awak media ondatapublik.com pada Selasa, (16/07/2024), di sejumlah titik jalan pasar Proklamai Rengasdengklok kondisinya saat ini sangat memprihatinkan, coran jalan terlihat sudah tak karuan.


Selain itu, banyak segmen cor beton yang sudah pada retak parah, bahkan sampai ada yang belah dan berlubang, dikhawatirkan jalan tersebut dapat membahayakan bagi pengguna jalan.


”Jalan ini sudah lama rusaknya pak, lihat saja kondisinya banyak yang sudah pada retak parah, bahkan sampai ada yang belah dan berlubang,” terang warga setempat saat di wawancara.


Menurut warga setempat lainnya, jalan seperti ini dapat membahayakan bagi pengguna jalan. Selain itu, juga dapat mengganggu aktivitas perekonomian warga masyarakat Rengasdengklok.


”Jalan ini sangat penting pak, kalau kondisi jalannya seperti ini aktivitas perekonomian warga disini bisa terhambat, juga jalan ini dapat membahayakan bagi pengguna jalan," tuturnya.


"Terlebih saat turun hujan, dikhawatirkan jalan tersebut akan semakin membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas ke jalan ini," sambung warga.



Tak hanya itu, warga juga mengeluhkan tidak adanya penerangan jalan disepanjang jalan pasar Proklamasi Rengasdengklok. Pasalnya, ketika melintas pada malam hari jalan tersebut agak gelap.


”Apalagi kalau turun hujan, waduh khawatir pak, ditambah tidak ada penerangan jalannya, ini bisa sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Kami berharap jalan pasar Proklamasi Rengasdengklok ini dapat perhatian penuh dari pemerintah, dan kami meminta agar jalan ini seegera diperbaiki,” pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini