Jum'at Berkah, Satbrimob Polda Kalbar Hadirkan Kebahagian Kepada Anak-Anak Penghapal Al-Qur'an dan Anak-Anak Yatim Piatu

Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T13:14:36Z


Pontianak, Online_datapublik.com
- Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Provinsi Kalbar," Jum’at (05/07/2024).


Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako kebeberapa pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Provinsi Kalbar.


Salah satu sasaran Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar minggu ini adalah panti asuhan dan rumah Qur’an An Nahl yang beralamat di Gg. Taman Asri No. B11, Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak. 


Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar setiap minggunya ini merupakan bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada personel Satbrimob Polda Kalbar selama ini, serta kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri dan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat. 


Selain panti asuhan dan rumah Qur’an An Nahl, ada beberapa pondok pesantren dan panti asuhan yang menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah minggu ini yaitu Panti Asuhan Hira yang beralamat di Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Pondok Pesantren Baitul Anwaril Quran Kabupaten Sanggau, Yayasan Panti Asuhan Abigael Jl. Sagatani Kelurahan Sejangkung Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, dan di Panti Asuhan Al-Hidayah Jl. Prof Dr Hamka Gang Padi 3 Pontianak.


Ipda Ambar Rismanto selaku perwira penanggungjawab pada pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah minggu ini mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus panti asuhan dan rumah Qur’an An Nahl atas sambutan mereka kepada personel Satbrimob Polda Kalbar yang telah berkunjung sekaligus bersilaturahmi ditempat mereka.


Selain itu, Beliau juga menyampaikan permohonan maaf dari Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H, karena belum bisa hadir untuk memberikan bantuan kepada anak-anak di panti asuhan dan rumah Qur’an An Nahl.


(Lisa)

Komentar

Tampilkan

Terkini