Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Pamitan saat HUT Bhayangkara ke-78

Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T09:13:44Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Momen upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, di Lapangan Karangpawitan, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Sabtu 1 Juli 2024 menjadi hal yang tidak akan bisa dilupakan oleh Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono juga secara langsung berpamitan setelah sebelumnya mendapat TR dari Kapolri untuk bertugas sebagai Wakapolres Jakarta Pusat. Hal itu diucapkan usai membacakan amanat presiden di HUT Bhayangkara.


"Izinkan saya selaku Kapolres Karawang bersama ketua Bhayangkari Polres Karawang menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan, kerja sama dan partisipasi seluruh jajaran dan keluarga besar Polres Karawang, sehingga kamtibmas tetap aman dan kondusif selama saya menjabat sebagai Kapolres," ungkapnya AKBP Wirdhanto Hadicaksono, di Lapangan Karangpawitan, Senin, 1 Juli 2024.


Meskipun demikian, AKBP Wirdhanto Hadicaksono meminta maaf kepada seluruh pihak atas segala kekurangannya selama menjabat sebagai Kapolres Karawang.


"Sebagai manusia yang tidak luput dari kekurangan, saya mohon maaf atas salah salah kata yang mungkin telah menyakiti perasaan rekan rekan dan anggota semua serta masyarakat Kabupaten Karawang. Sekali lagi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujarnya.


Acara HUT Bhayangkara tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Karawang, Kapolsek, Kabag dan Kasi serta seluruh jajaran Polres Karawang


Hadir pula, Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, Dandim 0604 Karawang, Kejari, Kalapas, Ketua KPU, Ketua Bawaslu serta tamu undangan lainnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini