Pj. Bupati Subang Lantik 55 Pejabat Administrator dan Pengawas

Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T05:32:10Z


Subang, online_datapublik.com
- Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd telah melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 55 Pejabat Administrator dan Pengawas di ruang lingkup Pemerintah kabupaten Subang provinsi Jawa Barat di Gor Gotong Royong Subang," Rabu (17/07/2024).


Acara yang diikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang tersebut diawali dengan prosesi pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.



Sebanyak 27 pejabat administrator dan 28 pejabat pengawas dilantik secara langsung oleh Penjabat Bupati Subang.


Dalam sambutannya, Dr. Imran menegaskan, proses mutasi, rotasi dan promosi dilakukan sesuai dengan prosedur dan tanpa memungut biaya sepeserpun. Selain itu, pejabat yang dilantik dipilih melalui mekanisme asesmen dan mengedepankan kinerja.


"Proses mutasi, rotasi dan promosi di lingkup Pemerintah Kabupaten Subang dilakukan sesuai dengan prosedur dan aturan. Pelantikan yang dilakukan hari ini tidak ada pungutan sepeserpun. Prosesnya sudah berlangsung dari bulan Maret setelah dilakukan asesmen, uji komptensi dan proses administratif," ujarnya.


Ia berharap pejabat yang baru saja dilantik mampu bekerja dengan baik sebagai ikhtiar menuju Kabupaten Subang yang lebih baik.


"Bapak ibu harus bekerja responsif dan adaptif terhadap perubahan. Saya percaya bapak ibu sekalian bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Kita ikhtiar bersama bahu membahu membawa Kabupaten Subang menuju arah yang lebih baik," harap Imran.


Ia berpesan kepada ASN yang hadir di GOR Gotong Royong untuk menjaga marwah Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. Seluruh ASN di Subang harus mempunyai rasa memiliki terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.


"ASN itu harus solid. ASN itu harus bangga sebagai ASN. Oleh karena itu, saya harap ASN Kabupaten Subang harus bisa menjaga marwah, wibawa dan kehormatan Pemerintah Kabupaten Subang. Pemda kabupaten Subang ibarat periuk nasi. Masa kita sendiri yang mengotori periuk nasi kita?," kata Imran.


Dr. Imran juga menginginkan seluruh ASN Subang menganggap Pemerintah Daerah Kabupaten Subang sebagai sebuah keluarga besar, karena hanya dengan kekompakan kemajuan Subang dapat tercapai.


"Saya ingatkan, kita semua ASN itu harus menganggap dirinya satu keluarga besar. Kalau kita masih saling menyalahkan saya yakin Pemda Subang tidak akan solid. Dengan kekompakan kita Pemkab Subang dari waktu ke waktu semakin solid bergerak bersama untuk mencapai visi misi Kabupaten Subang," pungkasnya.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Bupati, para Asisten Daerah, Kepala OPD, Camat, dan seluruh ASN Kabupaten Subang.


(Abdulah)

Komentar

Tampilkan

Terkini