Seorang Gadis Remaja 15 Tahun Dikabarkan Menghilang

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T16:12:02Z


Bekasi, Online_datapublik.com
- Fitri seorang gadis remaja berusia 15 tahun yang merupakan warga kelurahan Bojong Menteng kecamatan Rawalumbu kota Bekasi provinsi Jawa Barat, dilaporkan oleh pihak keluarganya hilang dan sampai saat ini belum pulang sejak sepekan lalu.


Bahkan keluarganya pun sampai saat ini masih sedang mencari keberadaan Fitri, dan hal ini pun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.


Menurut Maya kakak Fitri, bahwa adiknya belum pulang sejak Kamis, (18/7/2024) lalu. Maya terakhir bersama Fitri ketika mengantar sekolah ke SMP Bisnis Informatika.


Informasi yang ia dapat, bahwa Fitri masih sempat mengikuti proses pembelajaran di sekolah hingga siang hari. Setelah jam sekolah selesai, sampai saat ini Fitri tak kunjung pulang ke rumah.


"Paginya adik saya masih berangkat ke sekolah dan masih mengikuti pelajaran di sekolah. Nah, pas jam sekolah sudah selesai, Fitri gak ada pulang ke rumah," jelas Maya.


Pihak keluarga sudah berupaya melakukan pencarian, mulai dari menanyakan ke teman-temannya sampai ke lingkungan sekolah. Bahkan sampai menelusuri di sosial media pun sudah dilakukan, namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda informasi keberadaan Fitri.


Menurut tetangga, kata Maya, Fitri memberi tahu ke anak tetangga bahwa dia (Fitri) akan bermain dengan seseorang, tapi tanpa memberi tahu siapa seseorang tersebut.


"Kata tetangga, Fitri hanya bilang ke anaknya bahwa dia (Fitri) besok mau main, cuma gak tahu mainnya sama siapa," keluhnya.


Hingga saat ini, Fitri masih belum diketemukan keberadaannya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini