Syukuran Penambahan Masa Jabatan, Kades Amansari Gelar Hiburan Rakyat

Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T14:12:26Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas penambahan 2 tahun masa jabatannya, Hanapi Kepala desa (Kades) Amansari kecamatan Rengasdengklok kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat, menggelar hiburan rakyat dengan mengadakan berbagai jenis kegiatan," Rabu (17/07/2024) malam.


"Alhamdulillah, saya bersyukur sekali atas ditambahkannya masa jabatan kepala desa untuk 2 tahun kedepan. Dengan penambahan masa jabatan ini, Insya Allah saya akan amanah. Mudah-mudahan saya bisa tetap memberi yang terbaik bagi warga desa Amansari," ucap Hanapi Kades Amansari.


Selanjutnya kata Hanapi, syukuran ini dari pemerintah desa yang dipersembahkan kepada masyarakat desa Amansari.


Dalam kesempatan itu juga, Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat desa Amansari atas support dan dukungannya.


"Syukuran ini dibagi menjadi beberapa kegiatan, pertama pengajian umum dengan penceramah dari Sukabumi Kiyai Rompi. Kedua hiburan lawak, dan yang ketiga santunan yatim piatu" ucapnya.


Kemudin, lanjut Hanapi, untuk kegiatan syukuran penambahan masa jabatan ini diakhiri dengan pagelaran seni berupa wayang golek disertai dengan door prize bagi masyarakat desa Amansari.


"Mudahan-mudahan setelah penambahan masa jabatan saya 2 tahun, Insya Allah desa Amansari kedepannya lebih maju lagi terutama dalam hal bidang pembangunan," pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini