Entah Apa Maksud dan Tujuan PPK Rengasdengklok Minta Take Down Pemberitaan

Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T07:28:06Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Menanggapi pemberitaan terkait sosialisasi partisipatif Pilkada Karawang melalui kegiatan kirab yang di gelar di halaman kantor kecamatan Rengasdengklok beberapa hari lalu yang memakan anggaran puluhan juta rupiah yang di nilai sepi peminat, inisial TN yang mengaku sebagai anggota PPK Rengasdengklok meminta redaksi media ondatapublik.com Take Down pemberitaan.


"Saya sudah konfirmasi sama kang YG, berita ini copas dari Website yang dirilis sama kang YG, dan sudah clear antara PPK dengan kang YG. Tadi a GG Karang taruna Rengasdengklok juga titip pesen kalau postingan itu minta dihapus. Bisa enggak kang?," pinta TN via chat WhatsApp redaksi, Minggu malam (25/8/2024) pukul 22:47 WIB.


Perlu diketahui, kang YG itu merupakan bagian dari wartawan media ondatapublik.com yang menulis berita terkait kegiatan kirab Pilkada Karawang yang diselenggarakan oleh PPK Rengasdengklok.


"Gini aja kang, kita udah kenal satu sama lain, dan saya anggap kita kenal baik dengan saling ngabarin terkait hal ini. Besok saya mau menghadap ke kapolsek, habis itu kita ketemu di kecamatan. Tapi beritanya lebih baik ditake down biar ngobrolnya lebih enak. Gimana? Kalau gak mau hapus juga gapapa kang, saya cuma minta baik-baik aja karena mempertimbangkan kita kenal, sisanya terserah akang aja," ujar TN.


Entah apa maksud dan tujuan PPK Rengasdengklok mengutus anggotanya inisial TN meminta redaksi ondatapublik.com Take Down pemberitaan?


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini