Imas Aryum Ningsih Kini Dukung Ruhimat di Pilkada 2024

Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T23:57:57Z


Subang, Online datapublik.com
- Menjelang pendaftaran calon Kepala Daerah pada Pilkada Subang 2024, Eks Bupati Subang, Hj. Imas Aryum Ningsih, secara mengejutkan muncul ke publik dengan menyatakan sikap dan dukungannya untuk H. Ruhimat (Kang Jimat), maju lagi sebagai calon Bupati Subang untuk menuntaskan program unggulan Jaya, Istimewa dan Sejahtera (Jawara).


Perempuan yang akrab disapa Bunda Imas ini hadir di panggung kehormatan alam acara Kirab Indonesia Maju yang dilaksanakan di Kabupaten Subang pada Minggu lalu (11/8/2024) di Lapang Parkir Terminal Suka Melang, Subang.


“Saya mendukung Kang Ruhimat satu periode lagi untuk menyelesaikan program-program yang belum terselesaikan,” kata Imas yang juga Eks Ketua DPD Partai Golkar Subang ini, didampingi para simpatisan.


Ia pun menanggapi soal sosok calon Wakil Bupati Subang yang layak bersanding dengan Ruhimat pada Pilkada Subang 2024 ini.


“Saya mengajak masyarakat Subang memilih Kang Jimat dengan Pak Niko untuk membangun Subang. Insya Allah, saya akan ikut mengawasi, juga memacu, yang penting Subang tambah sejahtera dan maju,” tambahnya.


Sementara itu, Ruhimat sendiri pada kesempatan itu kembali menegaskan siap maju di Pemilihan Kepala Daerah Serentak 27 November nanti.


“Saya Insya Allah kasihan dengan warga Kabupaten Subang. Apalagi ini titipan dari Ibunya Masyarakat Subang, bunda Imas, memaksa Saya untuk melanjutkan di periode kedua,” pungkasnya.


Imas Aryum Ningsih yang berpasangan dengan Sutarno, digadang-gadang sebagai calon bupati dan wakil bupati yang sangat kuat pada saat itu. Hingga sulit dikalahkan oleh dua pasangan calon lainnya, yakni Ruhimat – Agus Masykur Rosyadi dan Dedi J - Budi Setiadi, namun karena hal lain, Imas harus mengakui kemenangan Ruhimat saat itu.


Untuk itu, turunnya Imas ke panggung politik pada arena Pilkada Subang 2024 ini dinilai cukup berani, namun sikap jentel dukungannya terhadap Ruhimat tentunya bukanlah hal biasa, karena Imas diketahui masih memiliki basis massa yang cukup kuat dan loyal, sehingga hal tersebut bisa menambah kekuatan bagi langkah Ruhimat kembali memenangkan Pilkada tahun ini.


(SAM)

Komentar

Tampilkan

Terkini