Jelang Milangkala Desa Wadas ke-41, Katar Pandawa Putra Berikan Penyuluhan

Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T01:24:46Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Menjelang Milangkala desa Wadas ke-41, Karang Taruna (Katar) Pandawa Putra memberikan penyuluhan kepada petugas jasa parkir kendaraan," Senin (26/08/2024).


Penyuluhan ini dilaksanakan di kantor desa Wadas dihadiri Satlinmas, Paguyubaan Candarasari, LPM, Bumdes Hebat, dan jajaran staff beserta seluruh perangkat desa Wadas.


Dalam kesempatannya, Pupu Bahtiar selaku Ketua Katar Pandawa Putra desa Wadas memohon kepada seluruh petugas jasa parkir agar bisa menertibkan dan mengamankan kendaraan di hari jadi atau Milangkala desa Wadas ke-41 mendatang.


"Baik dari Katar maupun Paguyuban, di bantu sama petugas Satlinmas dalam melaksanakan pengamanan dan penertiban kendaraan agar Milangkala desa Wadas ini berjalan lancar, aman dan kondusip," ujarnya.


Selanjutnya kata Pupu, masing-masing petugas juru parkir nantinya akan dibekali karcis dalam melaksanakan tugas dan betul-betul memperhatikan kendaraan dengan jeli agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.


"Karcis parkir nanti diberikan dengan memperhatikan dan mencatat nomor kendaraan atau KTP si pemilik bila perlu, dan apabila ada yang mencurigakan kita musyawarahkan di desa demi terciptanya keamanan dan ketertiban Milangkala Desa Wadas ke-41," pungkasnya.


(Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini