Jelang Pilkada 2024, DPD Partai Gerindra Kalbar Gelar Rakorda

Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T05:55:14Z


Pontianak, Online_datapublik.com
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Barat menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Golden Tulip," Rabu (21/08/2024).


Rakorda ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader partai Gerindra serta para tamu undangan lainnya yang turut hadir untuk meriahkan sekaligus mendukung para calon Kepala Daerah dari partai Gerindra di Pilkada 2024 mendatang.


Ketua DPP partai Gerindra Kalimantan Barat, Yuliansyah S.E, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran-kehadiran para kepala daerah yang merupakan kader partai Gerindra.


"Kita yakin seluruh para calon kepala daerah ini pasti menang, karena sebagian besar calon yang diusung partai Gerindra merupakan Petahana," ungkapnya.


Dalam hal ini, Ia juga sangat yakin atas kemenangan yang akan diraih saat Pilkada 2024 mendatang dengan perjuangan dan tekadnya yang besar untuk membangun daerah.


"Semua para calon kepala daerah yang di usung partai Gerindra juga pasti akan meyakini bahwa seluruh masyarakat di daerah akan memilihnya," ujar Yuliansyah.


( tim / ellisya )

Komentar

Tampilkan

Terkini