Mini Soccer Limitmess Rengasdengklok Hadirkan Fasilitas Lengkap Bagi Pecinta Sepak Bola

Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T08:34:58Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Rengasdengklok kini memiliki destinasi olahraga baru dengan hadirnya Mini Soccer Limitmess yang kini resmi dan telah dibuka pada Minggu, 18 Agustus 2024.


Mini Soccer Limitmess Rengasdengklok ini memiliki luas area 50 x 80 meter yang disertai dengan fasilitas lengkap sehingga layak bagi para pecinta olahraga sepak bola yang ingin mengembangkan bakatnya.


Marketing Mini Soccer Limitmess Rengasdengklok, Hassanudin menyatakan bahwa fasilitas Mini Soccer ini dihadirkan untuk memanjakan para pecinta sepak bola dengan sarana yang memadai.


“Alhamdulillah, mini soccer limitmess ini sekarang sudah resmi dibuka. Kami sebagai marketing akan selalu memberikan yang terbaik untuk para pecinta olahraga sepak bola,” ucapnya.


“Kami yakin, dengan area yang luas dan fasilitas yang lengkap, kami bisa memanjakan para pecinta sepak bola yang datang ke mini soccer limitmess ini,” tambahnya.


Sementara Owner Mini Soccer Limitmess, Nurhali mengungkapkan rasa kebanggaannya, karena dirinya sebagai Owner dapat memberikan fasilitas olahraga yang baik di tengah-tengah kota Rengasdengklok.


“Alhamdulillah ini merupakan upaya kami dalam memberikan fasilitas olahraga yang baik dan memanjakan para pecinta olahraga. Kami hadir di tengah-tengah kota Rengasdengklok yang memiliki banyak pecinta sepak bola,” paparnya.


Dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan Mini Soccer Limitmess, para pecinta olahraga sepak bola dapat menghubungi nomor kontak " 089688417126 ", atau bisa datang langsung ke lokasi Mini Soccer Limitmess depan RSUD Rengasdengklok.


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini