Pemdes Wadas Akan Menggelar HUT Milangkala Ke 41

Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T06:28:38Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Pemerintahan desa Wadas (Pemdes) kecamatan Telukjambe Timur kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat melaksanakan kerja bakti dan rapat minggon desa di Pendopo Dusun lll," Rabu (21/08/2024).


Kegiatan kerja bakti di mulai pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan rapat minggon desa dan Tawasul bersama sekaligus membahas pelaksanaan HUT Milangkala desa Wadas ke-41 tahun.



Dalam giat tersebut, hadir H. Junaedi, Kepala desa Wadas beserta Staff Perangkat desa, Ketua Bumdes, BPD, LPM, PKK, UPTD Kesehatan, Karang Taruna, Linmas, RT, RW dan tokoh masyarakat.


Dalam kesempatannya, H. Junaedi menyampaikan terkait pelaksanaan Apel HUT Milangkala Desa Wadas yang ke-41 tahun sekaligus peresmian Pendopo yang akan dilakanakan pada Kamis 29 Agustus 2024 mendatang.


"Insya Allah HUT Milangkala desa Wadas ke-41 akan dilaksanakan pada hari Kamis 29 Agustus 2024, acaranya di mulai dari pukul 07.00 pagi dan saya berharap Pendopo ini agar selalu di jaga dan di rawat dengan sebaik mungkin," tuturnya.



Untuk mengisi acara nanti, Kepala desa Wadas, H. Junaedi akan menggelar Pentas Seni Budaya dengan mengundang Dedi Mulyadi (bapak aing), Ohang, dan Ade Batak. Selain itu, ada juga pagelaran Wayang Golek yang akan dibawakan oleh Dadan Asep Sunandar Sunarya dan pagelaran Kirab Budaya yang akan disajikan oleh warga masyarakat desa Wadas dengan mengenakan pakaian adat budaya.


"Kepada seluruh masyarakat desa Wadas, kami mempersilahkan agar memanfaatkan Pendopo ini untuk kepentingan, baik itu untuk acara hajatan, keagamaan dan lain-lain. Semoga Pendopo ini bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini