Pemdes Wadas Gelar Upacara Apel Milangkala Desa ke-41

Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T00:33:34Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Pemerintah desa (Pemdes) Wadas kecamatan Telukjambe Timur kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat, melaksanakan upacara apel bersama dalam rangka memperingati hari jadi atau Milangkala desa Wadas ke-41," Kamis (29/08/2024) pagi di Taman Perum Karaba Indah.


Hadir dalam upacara apel, Kepala desa Wadas H. Junaedi, SH, PLT Camat Telukjambe Timur Irlan Suarlan, S.STP.M.SI, beserta staf kecamatan Telukjambe Timur, Ketua dan anggota BPD desa Wadas, para kaur dan kasie pemerintahan desa Wadas, Ketua RT dan RW se-Desa Wadas beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama, para ketua organisasi masyarakat desa Wadas serta para tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, H. Junaedi, SH, Kepala desa Wadas mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan warga masyarakat yang telah memberikan kesempatannya untuk mengemban amanah sebagai kepala desa.


"Atas dukungan dan kepercayaan yang bapak ibu berikan, saya ucapkan terimakasih sehingga pada hari ini kita semua bisa berkumpul dalam rangka upacara apel hari jadi Desa Wadas ke-41," ucapnya.


Atas nama kepala desa, lanjut H. Junaedi, SH, tentunya membutuhkan dorongan dan motivasi dari warga masyarakat untuk tetap bekerja sama dalam meningkatkan program-program pembangunan di desa Wadas yang tercinta.


"Dalam rangka hari jadi Desa Wadas ke-41 tahun ini, mari kita bersama-sama melanjutkan program-program pembangunan serta pemberdayaan masyarakat desa Wadas dalam berbagai sektor," ujarnya.


"Semua program-program tetap akan menjadi prioritas, karena semuanya menjadi tanggungjawab kita bersama dalam mengayomi serta memperhatikan semua harapan masyarakat desa Wadas," sambungnya.


Dalam kesempatannya yang berbahagia ini, H. Junaedi, SH, juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada para tokoh dan pendahulu desa Wadas yang telah berjuang dengan penuh semangat dalam membangun desa Wadas.


"Mudah-mudahan kita dapat melanjutkan program harapan masyarakat desa Wadas, sebagaimana yang telah dilakukan oleh para tokoh dan pendahulu kita. Insya Allah dalam semangat gotong royong masyarakat, desa Wadas bisa menjadi desa yang mandiri, makmur dan sejahtera," ungkapnya.


Selain itu, dalam kesempatannya juga, H. Junaedi, SH, mengucapkan selamat memperingati hari jadi desa Wadas ke-41. Semoga Allah SWT selalu memberkati semuanya dengan kesehatan, keselamatan dan kemakmuran.


"Atas segala kekurangan, saya selaku kepala desa Wadas mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih dari desa membangun Indonesia maju," pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini