Secara Aklamasi, Jaja Sunarja Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Rengasdengklok

Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T14:46:26Z


Karawang, Ondatapublik.com
- Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Rengasdengklok Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, kembali menggelar rapat pemilihan ketua PAC," Senin (26/08/2024) siang di Aula Kantor Kecamatan Rengasdengklok.

Dalam rapat pemilihan tersebut dihadiri oleh seluruh Ranting PAC PP Rengasdengklok dan beberapa PAC PP di Kabupaten Karawang.


Jaja Sunarja, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Rengasdengklok. Ia menjadi satu-satunya pria yang menjabat posisi tersebut.


Pengukuhan ini merupakan bagian dari rapat pemilihan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rengasdengklok yang mengusung tema 'Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang'.


Jaja Sunarja, yang baru saja terpilih sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Rengasdengklok, mengungkapkan rasa haru dan kebahagiaannya atas kepercayaan yang diberikan.


"Hari ini saya merasa sangat terharu dan bahagia, sekaligus memikul tanggungjawab besar untuk membesarkan nama Pemuda Pancasila. Saya mohon doa dan dukungan agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ungkap Jaja.


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini