Proyek Normalisasi Drainase Jalan Pramuka di Nilai Lalai dan Sangat Merugikan Masyarakat

Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T11:00:05Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Kegiatan pekerjaan Normalisasi Drainase Jalan Pramuka kelurahan Nagasari kecamatan Karawang Barat yang dikerjakan CV. PURI WIDYATAMA di nilai lalai dalam pengerjaannya dan sangat merugikan masyarakat.


Pasalnya, proyek Normalisasi Drainase dikerjakan begitu saja tanpa ada kejelasan kapan akan selesainya, terkesan mangkrak sehingga dalam pengerjaannya dikeluhkan warga masyarakat setempat.


Menurut warga setempat yang enggan disebutkan namanya, proyek Normalisasi Drainase tersebut sudah berjalan kurang lebih hampir dua bulan, namun hingga saat ini belum selesai terkesan mangkrak.


"Kalau menurut saya pekerjaan ini kaga bener, pengerjaannya lalai jadi terbengkalai. Kalau dikerjakannya seperti ini jelas sangat merugikan masyarakat," tuturnya.


Pantauan ondatapublik.com dilokasi, U-Ditch dipasang dalam kondisi banjir tanpa mortal atau hamparan pasir untuk dasar pemasangan, terkesan asal jadi.


"Kerjaannya ga bener. Masa masang U-Ditch seperti itu, kan segala pekerjaan itu ada spesifikasi teknisnya," ujar Warga saat dimintai tanggapan terkait pekerjaan tersebut, Jumat (23/08/2024) siang dilokasi.


Warga berharap pekerjaan Normalisasi Drainase tersebut segera diselesaikan, karena menurutnya kalau dibiarkan begitu saja dapat mengganggu aktifitas dan merugikan masyarakat.


"Bilangnya satu bulan, eh nyatanya sudah hampir kurang lebih dua bulan belum juga selesai. Entah lah, entah itu mandornya atau pemborongnya yang ga bener, pokoknya kerjaan ini kaga bener," ungkapnya.


Sementara hingga berita ini diterbitkan, pihak pelaksana CV. PURI WIDYATAMA dan mandor lapangan belum dapat dikonfirmasi.


(Alim)

Komentar

Tampilkan

Terkini