Raih Juara Umum, SMPN 1 Rengasdengklok Boyong Piala Emas

Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T03:55:00Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Siswa siswi SMPN 1 Rengasdengklok cetak Prestasi di Lomba Festival Bahasa Ibu tahun 2024 yang dilaksanakan di SMPN 2 Telukjambe Timur, Kamis, 6 Agustus 2024.


Dari sekian katagori lomba yang di lombakan, prestasi yang diukir oleh siswa-siswi SMPN 1 Rengasdengklok pada acara Lomba tersebut, yakni Lomba Nulis Aksara Sunda sebagai juara pertama diraih oleh Indri Septia R dan Akbar Dian Sidik, sedangkan Juara Nembang Sunda diraih oleh Ilmia Kamilah dan Nirwan Estu disusul dengan juara tiga nya oleh Prabu Afgan dan Rifki Sanjaya.


Kepala sekolah SMPN 1 Rengasdengklok, Asma mengatakan siswa SMPN 1 Rengasdengklok sebenarnya sering mencetak sejarah, pada setiap perlombaan ditingkat Kabupaten menjadi Juara Umum.


"Hari ini kembali mengukir prestasi dan tak tanggung-tanggung memboyong enam piala sekaligus dan juga uang tunai," ucapnya, Senin, 12 Agustus 2024 pada saat apel pagi di depan siswa-siswi SMPN 1 Rengasdengklok.  


Asma mengucapkan syukur atas prestasi yang dicapai dan hari ini telah kembali diukir oleh siswa-siswinya, dirinya berharap semoga ini bisa menjadi contoh yang baik dan bisa di lanjutkan untuk generasi berikutnya.


"Alhamdulillah saya bangga terhadap kalian yang sudah berjuang dan mengharumkan nama baik sekolah kita dengan prestasi gemilang yang diukir, telah menjadi Juara Umum," tuturnya.


Ditempat yang sama, komite SMPN 1 Rengasdengklok, Muhadi menambahkan selain rasa syukur yang diucapkan kepala sekolah dan semua guru, siswa dan siswi pun ikut bersyukur menyambut kegembiraan terhadap prestasi yang telah diraih oleh temannya sebagai Juara Umum pada perlombaan di tingkat Kabupaten.


"Riuhnya semua siswa siswi pada acara apel tersebut telah menjadi saksi bahwa SMPN 1 Rengasdengklok pantas mempunyai julukan sebagai Sekolah yang haus Prestasi," pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini