Silaturahmi Tanpa Batas, JAWARA Kembali Gelar Temu Kangen

Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T00:19:34Z


Karawang, Online_datapublik.com
- JAWARA (Jajaran Wartawan Karawang) kembali menggelar acara Temu Kangen dalam rangka mempererat ikatan tali Silaturahmi tanpa batas antar sesama Jurnalis di Wisata Pelangi Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya," Rabu (21/08/2024) sore.


Acara Temu Kangen yang diinisiasi JAWARA ini dihadiri oleh beberapa Organisasi Wartawan dan ratusan Jurnalis dari berbagai Media.


Dalam kesempatannya, Endang Macan Kumbang selaku Ketua Umum JAWARA menyampaikan tentang pentingnya menjaga tali Silaturahmi antara Instansi dan Jurnalis untuk mengedepankan Profesionalisme dalam bertugas.


"Kita harus terus menjaga tali Silaturahmi antara Instansi dan Jurnalis guna mengedepankan Profesionalisme dalam bertugas," tuturnya.


Selain itu, dalam sambutannya Ia juga menyampaikan bahwa diskusi di acara Temu Kangen ini lebih menitikberatkan pada isu ketenagakerjaan dan penanggulangan pengangguran di Kabupaten Karawang.


"Jika memang masyarakat Karawang bisa terbebas dari pengangguran dan mendapatkan pekerjaan yang layak di wilayah sendiri, itu akan membantu perekonomian masyarakat Karawang," ujar Endang.


Melalui Gerakan Pengangguran Remaja Karawang (Geprek), Endang Macan Kumbang juga berkomitmen untuk membantu mengentaskan pengangguran di Karawang serta memperjuangkan warga yang belum mendapatkan pekerjaan yang layak.


Dalam kesempatan yang sama, Syarif Hidayat atau yang biasa disapa Alim, selaku Ketua Harian JAWARA juga turut serta mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan yang sudah senantiasa hadir di acara Temu Kangen JAWARA.


"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh rekan-rekan Wartawan yang hadir, semoga acara Temu Kangen ini terus berkesinambungan sehingga ikatan tali Silaturahmi antar Wartawan tidak putus," ungkapnya.


Acara Temu Kangen ini Alhamdulillah berlangsung penuh dengan keakraban dan kehangatan. Sesi tanya jawab dan diskusi antara Wartawan pun menjadikan suasana sore hari itu kondusif dan mencerminkan kebersamaan dalam menjaga ikatan tali Silaturahmi tanpa batas dan Profesionalisme JAWARA.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini