Tim Hantu Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T14:51:53Z


Bangka Barat, Online_datapublik.com
- Tim Hantu Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat Polda Babel, melakukan penyelidikan terhadap penyalahgunaan narkotika di seputaran Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung," Kamis (15/08/2024).


Kemudian sekira pukul 20.00 WIB, Anggota Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat mendatangi salah satu Rumah terduga dan kemudian mengamankan 2 (dua) orang pria an (AL) dan (MI) di Kontrakannya di Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat. 


Pada saat anggota melakukan penggeledahan, ditemukanlah 1 (Satu) Buah dompet hitam yang di dalamnya berisikan 31 potongan pipet pelastik yang berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang mana di simpan di dalam celana dalam.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK  melalui Kasat Resnarkoba menyampaikan bahwa saat ini pelaku beserta barang bukti di bawa ke Mako Polres Bangka Barat guna penyelidikan lebih lanjut.


"Barang bukti yang diamankan berupa 31 paket plastik klip bening kecil yang berisikan butiran kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, 1 plastik klip bening kosong ukuran sedang, 31 potongan pipet plastik, 1 unit handphone android merk Redmi 10 A warna hitam, 1 buah Dompet hitam, 1 unit sepeda motor yamaha Fiz r warna biru putih tanpa nopol," ujarnya.


(Fitriyadi)

Komentar

Tampilkan

Terkini