Ucapan terimakasih Dari Sekwan Pada Acara Pelantikan 50 Anggota DPRD Kabupaten Karawang

Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T22:09:08Z

Poto : Sekretaris Dewan (Sekwan) dr Dwi Susilo SH, MH


Karawang, Online_datapublik.com - Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang terpilih resmi dilantik pada Senin, 5 Agustus 2024.


Mereka yang terpilih dan dilantik ini, akan menjabat sebagai anggota DPRD Karawang dengan masa jabatan 5 tahun dari periode 2024 sampai 2029.

Berdasarkan pantauan, 50 persen dari jumlah anggota yang dilantik adalah wajah baru. Namun secara umum, jajaran anggota dewan terpilih ini berasal dari 8 partai yakni 8 anggota dari Gerindra, 8 anggota dari Demokrat, 7 anggota dari Nasdem, 7 anggota dari PKS, 6 anggota dari PDIP, 6 anggota dari PKB, 6 anggota dari Golkar dan 2 anggota dari PAN.

Adapun suasana pelantikan berlangsung dengan khidmat di dalam Gedung Paripurna DPRD Karawang. Halaman gedung terlihat ramai dipenuhi karangan bunga serta para tamu undangan yang menyaksikan dilantiknya 50 orang anggota DPRD terpilih.


Sementara itu Sekretaris Dewan dr Dwi Susilo SH, MH mengatakan " Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya pelantikan DPRD Kabupaten Karawang masa jabatan thn 2024-2029 Kemarin.

Kami mohon maaf bila dalam pelaksanaan kemarin ada hal yang kurang berkenan, seperti tamu, kami terima di tenda dan hanya bisa melihat prosesi pelantikan dari layar televisi diluar gedung, termasuk keluarga inti  (anak). Semua karena keterbatasan kapasitas gedung dan demi kenyamanan serta ketertiban saat pelantikan berlangsung.  Semua ini sudah kita komunikasikan dan sosialisasikan sebelum hari H baik internal dan eksternal " Ucapnya.

(Joen)

Komentar

Tampilkan

Terkini