Kolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Rengasdengklok, PT. VIM Gelar Pagelaran Seni Budaya Gebyar Hiburan Rakyat

Jumat, 20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T02:26:44Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Karawang ke-391, PT. Visi Indonesia Mandiri (VIM) berkolaborasi dengan Pemerintahan Kecamatan Rengasdengklok dan seluruh lembaga elemen masyarakat Rengasdengklok menggelar Pagelaran Seni Budaya Gebyar Hiburan Rakyat," Jumat (20/9/2024).


Pagelaran Seni Budaya Gebyar Hiburan Rakyat yang digelar di pasar Proklamasi Rengasdengklok tersebut dihadiri oleh Muspika Rengasdengklok, Kepala desa se-Kecamatan Rengasdengklok, dan seluruh lembaga dari lapisan masyarakat Rengasdengklok dengan penuh antusias.


Dalam pagelaran Seni Budaya Gebyar Hiburan Rakyat ini di isi dengan berbagai jenis kegiatan diantaranya, Jalan Sehat yang di ikuti oleh ratusan peserta dari kalangan masyarakat Rengasdengklok, Panggung Seni dan hadir juga Bazar UMKM se-Kecamatan Rengasdengklok yang ikut serta memeriahkan HUT Karawang ke-391.


Menurut Anggadita selaku Humas PT. VIM, selain menjadi puncak perayaan HUT Karawang ke-391, kegiatan pagelaran Seni Budaya Gebyar Hiburan Rakyat ini juga diselenggarakan guna untuk mensosialisasikan program-program UMKM yang ada di pasar Proklamasi Rengasdengklok.


“Dalam acara ini kita mengambil tema Pagelaran Seni Budaya Gebyar Hiburan Rakyat yang di isi dengan berbagai jenis kegiatan, Alhamdulillah masyarakat Rengasdengklok mengapresiasi pagelaran Seni Budaya Gebyar Hiburan Rakyat yang digelar oleh PT. VIM," tuturnya.


Selanjutnya kata Angga, pagelaran Seni Budaya Gebyar Hiburan Rakyat ini juga, selain dalam rangka merayakan HUT Karawang ke-391, kegiatan ini juga diselenggarakan guna untuk menghadirkan dan memberikan layanan serta memberdayakan ratusan UMKM di pasar Proklamasi khususnya di wilayah kecamatan Rengasdengklok.


“Kita sangat berterimakasih kepada masyarakat Rengasdengklok, ini sangat luar biasa. Kita berharap pasar Proklamasi Rengasdengklok dapat menjadi bagian yang terus dapat melestarikan seni budaya dan tidak melupakan pembangunan. Kita menginginkan pasar Proklamasi Rengasdengklok ini menjadi macan ekonomi Kabupaten Karawang,” ujarnya.


Acara semakin meriah dengan adanya berbagai kegiatan di pagelaran Seni Budaya Gebyar Hiburan Rakyat ini seperti atraksi barongsai, kesenian debus, pagelaran wayang golek dan orgen tunggal.


“Selain pagelaran seni budaya, ada senam jantung sehat juga seperti tari jaipongan dan lain sebagainya,” pungkasnya.


Pantauan ondatapublik.com, nampak ratusan masyarakat kecamatan Rengasdengklok antusias mengikuti kegiatan acara pagelaran Seni Budaya Gebyar Hiburan Rakyat yang diselenggarakan PT. VIM bersama Pemerintahan kecamatan Rengasdengklok.


Dalam acara pagelaran Seni Budaya Gebyar Hiburan Rakyat ini, PT. VIM menyediakan puluhan doorprize atau hadiah yang sangat menarik diantaranya seperti, kipas angin, TV, Kulkas, Mesin Cuci, dan Sepeda Gunung bagi para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.


( Alim )

Komentar

Tampilkan

Terkini