H. Yuliansyah SE Berbincang Santai dengan Awak Media Kalbar

Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T16:38:09Z


Pontianak, Online_datapublik.com
- Caleg terpilih DPR RI dari asal Kalimantan Barat, H. Yuliansyah, SE, mengajak para Awak Media berbincang santai sambil naik kapal di pelabuhan Seng Hie Pontianak, Rabu (18/9/2024).


Pertemuan yang bertajuk “Merajut Kebersamaan Memajukan Pariwisata Sekitaran Sungai Kapuas’’ tersebut, Yuliansyah sembari berpromosi mengajak jurnalis untuk turut serta memajukan pariwisata Sungai Kapuas di kancah nasional maupun internasional.


“Pertemuan ini merupakan silaturahmi bersama media di Kalbar dalam rangka mempromosikan pariwisata khususnya destinasi Sungai Kapuasnya bisa dikenal luas sampai manca negara,’’ kata Yuliansyah disela-sela menaiki kapal di tepian Sungai Kapuas.


Disamping itu, dalam kesempatan tersebut, Yuliansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada para media yang sudah bekerjasama serta masyarakat Kalbar yang mendukungnya selama ini.


“Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada teman-teman media serta masyarakat yang sudah bekerjasama, sebentar lagi saya akan dilantik sebagai anggota DPR RI untuk Dapil Kalbar I,’’ ujarnya.


Dirinya memohon doa kepada masyarakat agar tetap amanah dalam menjalankan program-program, agar Kota Pontianak lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera.


Sebagai kader Partai Gerindra, Yuliansyah berjanji akan membawa program-program Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih.


“Baru saja Sekjen Gerindra memberikan statemen bahwa sekitar 82 juta anak Indonesia yang akan diberikan makanan bergizi dan susu secara gratis yang telah dianggarkan pada tahun 2024 ini, nantinya setelah saya dilantik akan senantiasa berkomunikasi dengan seluruh media dan tentunya masyarakat Kota Pontianak,’’ kata Yuliansyah.


Yuliansyah mengakui peran media sangat strategis dalam memberi informasi dan program-program selama ini yang dijalankan.


“Tanpa peran media masyarakat tidak akan tahu apa yang saya lakukan, dan program-program selama ini bisa berjalan tentu karena publikasi media, untuk itu saya mengapresiasi kepada teman-teman jurnalis,’’ungkapnya.


( Elisya )

Komentar

Tampilkan

Terkini