Ketua DPRD Karawang Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Karawang Ke - 391

Jumat, 27 September 2024, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T22:30:36Z

 


Karawang, Online_datapublik.com : Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karawang yang di gelar diruang Sidang Rapat Paripurna DPRD. Sabtu (14/9/2024). Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Endang Sodikin, S.Pd.I., S.H., M.H.,. beserta seluruh jajaran menyampaikan Selamat Memperingati HUT Karawang ke-391 yang mengusung Tema “Karawang KASEP “Kolaboratif, Aman, Sehat, Empati, dan Produktif”.


Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD juga ada pembacaan sejarah panjang terbentuknya Kabupaten Karawang dan pembacaan nama-nama Bupati sejak Karawang berdiri hingga saat ini, serta pencapaian yang telah diraih oleh Bupati pada masa kepemimpinannya.


Ketua DPRD Karawang H. Endang Sodikin, S.Pd.I., S.H., M.H., saat diwawancara usai Rapat Paripurna mengatakan, tentunya dengan HUT Karawang yang ke 391 semoga terus tercipta sistem penyelenggaraan pemerintahan yang kolaboratif, sehingga menjadikan Karawang Sejahtera, Maju, Adil Makmur sesuai dengan Tema Karawang KASEP Ke - 391 ini.


“ Harapan besar kami justru dengan adanya moment  Ulang Tahun Karawang, mari kita sama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan terus melakukan evaluasi apa yang menjadi kekurangan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat ”, Harap H.Endang Sodikin Ketua DPRD Karawang.


Mudah-mudahan ini cepat selesai apa yang menjadi PR kita, kaitan dengan mengatasi pengangguran dikarawang. Ucap Ketua DPRD Karawang.

(red)

Komentar

Tampilkan

Terkini