Musyawarah dan Pemilihan Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas IKIP - PGRI Pontianak

Minggu, 08 September 2024, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T18:14:41Z


Kubu Raya, Online_datapublik.com
- Hasil musyawarah dan pemilihan ketua umum ikatan keluarga alumni ketua yang terpilih Rahadi Usman mengatakan ke media ini bahwa saya ingin mempersatukan persaudaraan alumni-alumni IKA IKIP PGRI Pontianak yang berada di Kalimantan Barat, kata Usman, pada Minggu, (8/9/2024) yang di laksanakan di hotel Alimore jln. A. yani.


Dan akan menarget 100 hari kerja kedepan saya ingin membentuk semua kepengurusan yang  belum terbentuk oleh kepengurusan yang lama ini merupakan harapan saya dan yang kedua saya juga berharap kepada kawan-kawan yang sudah terbentuk nantinya bisa membuat program kerja.


Untuk itu sebagaimana kedepan Ikatan keluarga alumni (IkA) IKIP PGRI kabupaten/kota yang sudah terbentuk bisa eksis dan bisa memberikan kontribusi terutama di kabupaten tersebut, pintanya.


Dari kedua kandidat yang mengundurkan dikarenakan sesuai dengan penyampaian mereka tadi terutama salah satunya adalah faktor kesibukkan yang menyatakan karena berdasarkan kesepakatan keluarga, terutama istri nah maka dari pada itu tinggal hanya saya saja untuk itu tidak mungkin lah saya mundur karena mubes ini kan memilih ketua yang baru masa jabatan 2024 -- 2028 ini, ungkapnya.


(Ellisya)

Komentar

Tampilkan

Terkini