Pasien Kehilangan HandPhone, Security dan Pihak RS Islam Karawang Lepas Tanggungjawab

Senin, 30 September 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T15:36:16Z

Karawang, Online_datapublik.com
- Salah satu pasien RS Islam Karawang atas nama Juju Julaeha yang saat ini sedang di rawat di ruang Jabal Nur, mengaku telah kehilangan sebuah HandPhone milik pribadinya," Senin (30/9/2024) sore pukul 17:25 WIB.

Hal itu dikatakan Irwan selaku adik pasien saat menjenguk kakaknya atas nama Juju Julaeha yang sedang sakit dan di rawat di ruang Jabal Nur RS Islam Karawang.

Meskipun dirinya sudah lapor dan bilang ke security, namun tetap saja tidak ada pertanggungjawaban dari pihak RS Islam Karawang atas kehilangan HandPhone milik kakaknya.

"Saya kecewa, kok bisa ya security dan pihak RS Islam Karawang lepas tanggungjawab atas kejadian ini," ungkap Irwan kepada ondatapublik.com via WhatsApp.

"Tidak ada pak, CCTV cuman ada diruangan tertentu saja," lanjut Irwan menirukan jawaban security saat dirinya mempertanyakan HandPhone kakaknya yang hilang.

Selanjutnya sambung Irwan, saat dirinya mempertanyakan kembali bagaimana security bisa melacak atas kejadian seperti ini, sedangkan CCTV di Rumah Sakit Islam Karawang cuman ada di bagian tertentu saja.

"Ya saya juga bingung pak kalau sudah kejadian seperti ini, soalnya yang keluar masuk bukan 1 atau 2 orang saja," ujar Irwan menirukan lagi jawaban security.

Dengan adanya kejadian seperti ini, Irwan berharap security dan pihak Rumah Sakit Islam Karawang agar lebih ketat lagi dalam segi pengamanan demi kenyamanan pasien dan keluarga pasien atau pasien lainnya yang berkunjung ke RS Islam Karawang.

"Saya harap kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali terhadap pasien lain, dan saya harap atas kejadian seperti ini security dan pihak RS Islam Karawang jangan lepas tanggungjawab begitu saja," pungkasnya.

Sementara hingga berita ini diterbitkan, security dan pihak RS Islam Karawang belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut.

( Alim )
Komentar

Tampilkan

Terkini