Paslon Bupati Karawang Ajam - Gina Peroleh Nomor Urut 1

Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T17:56:46Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Dalam ajang Pilkada 2024, KPU Karawang resmi menggelar pengundian nomor urut calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (cawabub) Karawang, Senin (23/9/2024).

Acara pengundian nomor urut yang digelar di halaman kantor KPU Karawang ini dihadiri oleh kedua Pasangan calon (Paslon) bersama tim pemenangan masing-masing.

Dalam pengundian nomor urut, Paslon Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Paslon Aep Syaepuloh dan Maslani memperoleh nomor urut 2.

Paslon nomor urut 1, Acep Jamhuri dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas nomor urut yang diperolehnya saat pengundian.

“Nomor 1 ini melambangkan kekuasaan dan keesaan Allah SWT. Semoga dengan nomor urut 1 ini, kami dapat memimpin Karawang menuju yang terbaik, menjadikan Karawang Jaya, Mulya dan Tohaga,” ujarnya.

Paslon nomor urut 1, Cawabup Gina Fadlia Swara menyerukan agar seluruh masyarakat Karawang tetap menjaga suasana kondusif selama Pilkada.

“Saya mengajak agar semua untuk menjaga kerukunan, jangan mudah terprovokasi, dan ciptakan Pilkada yang damai serta penuh keceriaan. Mari kita jalani proses ini dengan senyuman,” pesan Gina.

Acara ini ditutup dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) penetapan nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati oleh Ketua KPU Karawang. Dengan demikian, Paslon Ajam - Gina sah dengan nomor urut satu, sementara Paslon Aep - Maslani dengan nomor urut dua.

Pilkada Karawang 2024 diharapkan dapat berjalan lancar, damai, dan menghasilkan pemimpin terbaik untuk masa depan Kabupaten Karawang lebih maju.

( Alim )

Komentar

Tampilkan

Terkini