Peroleh Suara Terbanyak di Pontianak Barat Irwan Resmi Dilantik

Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T03:26:41Z


Pontianak, Online_datapublik.com
- Resmi di Lantik 45 Anggota DPRD Kota Pontianak 2024-2029, salah satu anggota yang di Lantik yaitu Irwan, S.H, berasal dari Partai Golkar dan merupakan Anggota DPRD dengan perolehan suara terbanyak di Pontianak Barat.


Bertempat di kediamannya, Irwan mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat melalui awak media, pada Selasa (17/09/2024).


"Alhamdulillah mungkin pertama-tama semua itu dari nama besarlah, dan tentunya untuk meraih kursi itu tidak semudah apa yang kita bayangkan ya, bagaimana kita bisa merangkul masyarakat kita menyampaikan aspirasi terbaik dan kepercayaan mereka yang menilai kita," ucapnya.


Saat bersosialisasi, Irwan langsung bertemu masyarakat agar dapat lebih dekat dan dapat berbaur dengan masyarakat.


"Pernah saya mengadakan lomba itu, dimana saya melihat masyarakat sangat antusias mengikuti perlombaan itu sangat luar biasa, disitulah hal yang paling berkesan bagi saya," ungkap Irwan.


"Tentunya mereka mengharapkan saya sebagai perwakilan mereka untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi mereka, Insya Allah saya sudah di Lantik dan akan menyampaikan aspirasi-aspirasi dari mereka, tentunya saya minta doa buat Pontianak Barat agar saya tetap sehat dan bisa menyalurkan aspirasinya untuk Pontianak Barat," pungkasnya.


Ia berharap semoga Pontianak Barat ini ada perubahan dan lebih baik lagi kedepannya.


( Lisa )

Komentar

Tampilkan

Terkini