Relawan Bahagia Proklamasi Deklarasi Menangkan Acep-Gina di Dapil 2

Minggu, 08 September 2024, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T03:46:52Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Relawan Bahagia Proklamasi yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat serta lurah-lurah se-Daerah pemilihan (Dapil) 2 mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara, Minggu, 8 September 2024.


Ketua Relawan Bahagia Proklamasi, Enin Saputra yang akrab disapa Lurah Kapsul mengatakan, dukungan dan deklarasi ini merupakan kesepakatan dari para tokoh-tokoh untuk mendukung penuh Acep-Gina pada Pilkada Karawang mendatang.


"Menjelang Pilkada 2024, semua kalangan masyarakat menentukan pilihan masing-masing, kami dari dapil 2 tentukan pilihan dukung Acep-Gina," ucapnya.


Menurut Kapsul, mantan kepala desa Rengasdengklok Utara ini, para mantan kepala desa, masyarakat, serta tokoh masyarakat yang berdomisili di Dapil 2 telah menentukan pilihannya sesuai hati nurani masing-masing dan pilihannya adalah Acep-Gina.


"Kami dari beberapa kecamatan seperti kecamatan Cilebar, Rawamerta, Kutawaluya, Jayakerta, dan Rengasdengklok berkumpul menyepakati bersama-bersama mendukung pasangan H. Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara," ucapnya.


Dalam deklarasi tersebut, dirinya juga dikukuhkan sebagai ketua Korwil pemenangan Acep-Gina untuk meraih kemenangan penuh di Dapil 2.


"Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih atas kepercayaan dari semua pihak yang telah hadir di acara deklarasi ini. Kami akan berjuang untuk pemenangan Acep-Gina," pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini