Sebuah Mobil Honda Brio Terjun ke Sungai

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T13:16:48Z


Karawang, Online_datapublik.com
- Masyarakat Kecamatan Cilebar dan Tempuran Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, dihebohkan dengan sebuah mobil Honda Brio warna merah terjun ke sungai.


Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, mobil tersebut terjun akibat kecerobohan pengendara karena waktu dihidupkan mobil dalam keadaan tidak netral alias masuk gigi.


“Ketika dihidupkan mobil dalam keadaan masuk gigi dan seketika itu mobil langsung nyemplung ke irigasi pas jembatan turi,” tuturnya, Jum’at (13/9/2024).


Selanjutnya kata warga, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 17.45 wib dan sampai saat ini belum ada tim yang bisa mengevakuasi mobil yang berada di kali tersebut.


“Kemungkinan mobil itu akan tenggelam, karena irigasi tersebut sangatlah dalam dan diperkirakan kedalaman mencapai 3 meter lebih,” terangnya.


Warga tidak mengetahui siapa pemilik mobil tersebut, namun dari informasi warga lain yang berada dilokasi mobil tersebut milik warga desa Tanjungsari.


“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sontak mengundang perhatian warga sehingga arus lalulintas di jalan Turi jadi macet,” pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini