Humas Polresta Pontianak Gelar Bhakti Sosial di Panti Asuhan Nutul Iman

Sabtu, 26 Oktober 2024, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T09:07:35Z


Pontianak, Online_datapublik.com
- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Humas Polri ke-73, Humas Polresta Pontianak menggelar kegiatan bhakti sosial di Panti Asuhan Nutul Iman yang berada di jalan Urai Bawadi," Jumat (25/10/2024).


Kegiatan ini dipimpin Kasi Humas Polresta Pontianak, AKP Wagitri, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu dan upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat setempat yang diikuti para Kasi Humas Polsek jajaran.


Kasi Humas Polresta Pontianak, AKP Wagitri, menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Humas Polri ke-73, sekaligus sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat.


"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Nutul Iman, sekaligus memberikan dukungan moril agar mereka selalu bersemangat menjalani hari-hari mereka," ujarnya.


Dalam kegiatan ini, Humas Polresta Pontianak memberikan bantuan berupa sembako berupa Betas, Indomi, Susu, Gula, Minyak goreng dan kecap serta kebutuhan lainnya yang diharapkan dapat membantu kebutuhan sehari-hari anak-anak di panti asuhan.



Para anggota Humas Polresta Pontianak juga turut berinteraksi langsung dengan anak-anak yatim piatu di panti asuhan Nutul Iman, sehingga menciptakan suasana keakraban dan kebersamaan yang hangat.


Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Nutul Iman, Ibu Rosdiana menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian jajaran Humas Polresta Pontianak.


"Saya harap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara Polri dangan masyarakat, serta memberikan inspirasi bagi para anak-anak yatim piatu di panti asuhan," ucapnya.


Kegiatan ini merupakan salah satu dari berbagai program sosial yang dilaksanakan Polresta Pontianak dalam memperingati Hari Jadi Humas Polri dan menjadi bukti nyata bahwa Humas Polri hadir tidak hanya untuk memberikan informasi dan pelayanan, namun juga untuk berbagi kasih dengan masyarakat.


( elisya )

Komentar

Tampilkan

Terkini