Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Resmikan Posko Tim Pemenangan Rella

Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T02:13:32Z


Pontianak, Online_datapublik.com
- Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus, yang juga sebagai anggota DPR RI, telah melakukan peresmian Posko tim pemenangan Relawan Lasarus (Rella) For NKRI Norsan-Krisantus," Jumat (11/10/2024).


Adapun acara Peresmian ini dihadiri Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomer Urut 2, H. Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan, Yocobus Kumis, Ketua DAD Kalbar Cornelius Kimha, Ketua Tim Koalisi Partai Thomas Alexander, sejumlah tokoh masyarakat Kalbar antaranya Rihard Nasir Silalahi, Doni Aswin serta Ratusan Anggota Rella.


Saat memberikan kata sambutan, Lasarus mengatakan bahwa Team Rella yang ia bentuk semakin eksis dimata masyarakat. Ia juga mengatakan jika mau membentuk Organisasi Masyarakat (ORMAS) mesti memiliki legalitas yang jelas, Untuk KTA ia mengatakan bahwa KTA akan ia buat seperti kartu kredit.


“Besar harapan kami kepada paslon No. Urut 2 Norsan dan Krisantus, dimana ia meminta untuk diberikan alokasi untuk Team RELLA. Saya pun berharap Team Rella agar supaya bisa tegak lurus untuk memenangkan Paslon Norsan-Krisantus.” tegas Lasarus.


Calon gubernur Kalbar Paslon No Urut 2, Ria Norsan mengapresiasi peresmian posko RELLA untuk NKRI milenial dan GenZ untuk NKRI.


"RELLA gabungan berbagai macam etnis, suku yang berkumpul menjadi satu, tujuannya sudah pasti untuk memperjuangkan keinginan masyarakat Kalimantan Barat supaya adanya perubahan," ucapnya.


Ditempat yang sama Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Krisantus Kurniawan menambahkan, Rella merupakan organisasi yang eksis, selain ormas juga menjadi kekuatan politik.


Iin Irwansyah yang merupakan ketua Rella Kalbar berharap adanya perubahan jika Paslon No Urut 2 terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat.


( elisya )

Komentar

Tampilkan

Terkini