Syukuran Pelantikan, Anggota DPRD Kota Pontianak Gelar Maulid Nabi

Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T00:38:20Z


Pontianak, Online_datapublik.com
- Ribuan jamaah memadati kediaman tokoh masyarakat H. Syahril M di Jl. Komyos Soedarso Gg. Tri Putri, Pontianak Barat, untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H sekaligus selamatan atas dilantiknya H. Irwan, SH sebagai anggota DPRD Kota Pontianak," Rabu (9/10/2024).


Diperkirakan sekitar 3 ribu jamaah hadir, hingga meluber ke area bibir jalan. Acara ini diisi tausyiah oleh Ustadz Mumuy, S.Pd yang cukup dikenal. Acara ini mengambil tema "Makmurkan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW". 


Dalam tausyiahnya, Ustadz Mumuy menekankan pentingnya bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW untuk memperoleh syafaat di hari kiamat. 


Beliau juga mengajak para jamaah untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dan menyampaikan betapa besar kasih sayang Nabi kepada umatnya.


"Selalu berdoa kepada Allah SWT untuk keselamatan umat di dunia dan akhirat," tuturnya.


Hadir dalam acara ini sejumlah tokoh masyarakat, calon Walikota Pontianak Mulyadi, dan beberapa pejabat daerah. 


Disela acara, anggota DPRD kota Pontianak H. Irwan menyatakan bahwa acara ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan, khususnya setelah ia dilantik sebagai anggota DPRD Kota Pontianak.


Sementara itu, H. Syahril, ayah dari H. Irwan, menambahkan bahwa acara Maulid Nabi ini telah menjadi tradisi tahunan keluarga mereka sebagai wujud syukur atas segala nikmat Allah.


( ellisya )

Komentar

Tampilkan

Terkini